Pakai Kaos Buat Reuni, Harus Tahu Tipsnya Dulu Dong!

Reuni atau temu kangen memang bukan istilah asing di telinga kita. Acara ini identik dengan perkumpulan yang sebelumnya telah lama berpisah. Bahkan reuni juga telah menjadi tradisi.

Salah satu yang melatar belakanginya adalah kebiasaan masyarakat Indonesia yang rasa sosialnya tinggi. Reuni juga terkadang menjadi ajang untuk mengenang masa lalu.

Lebih dari pada itu, baik reuni sekolah maupun kuliah akan memberi kesan mendalam pada setiap orangnya. Saling bercakap bernostalgia dan bertukar pengalaman akan semakin mempererat tali silaturahmi. Oleh karena itu, agar reuni tersebut berkesan, tidak jarang ada yang membuat kaos reuni.

Apalagi reuni serasa tidak lengkap tanpa kenang-kenangan bukan? Nah, masih banyak yang bingung nih menentukan kaos reuni yang bagus dan sesuai style. Tips memilih kaos buat reuni berikut ini bisa sangat membantu anda dan teman-teman loh.

Tips Pilih Kaos Reuni

Kira-kira apa saja tips memilih kaos agar lebih berkesan dan tetap terjangkau? Simak ulasan lengkapnya!

  1. Pilih Bahan Cotton Combed

Ingin punya kaos yang nyaman dipakai? Bahan cotton combed bisa jadi pilihan anda loh. Pasalnya jenis kain yang satu ini merupakan jenis kain terbaik untuk segala jenis kaos.

Biasanya anda akan diberi pilihan, mau yang nomer 20s, 24s, atau 30s. ketika tipe ini tentu memiliki standar kualitas yang berbeda.

Selain itu, bahan cotton combed untuk kaos buat reuni mudah menyerap keringat. Sedangkan untuk harga kaso reuni yang satu ini bisa dibilang cukup mahal jika dibandingkan dengan bahan kaos lainnya.

  1. Model Kaos Oblong Atau Raglan

Bagi anak mudah yang lagi mengikuti trend bisa pilih model kaos oblong atau kaos raglan. Apalagi jika konsep reuninya cenderung santai. Model kaos ini akan menyamankan penggunanya.

Selain itu kaos oblong juga membuat si pemakai dapat bergerak bebas dan cocok dipadukan dengan style apa saja. Namun jika reuni tersebut lebih kepada formal alangkah baiknya membuat kostum reuni yang berkerah.

  1. Desain Kaos

Tips memilih kaos buat reuni selanjutnya adalah menentukan desain kaos. Sebelum anda beralih ke desain pastikan tahu dulu tema dari reuni tersebut. Kira-kira desain apa yang cocok dan berkesan untuk pelakunya.

Jika tema reuni tersebut santai atau perkumpulan anak muda, maka desain yang dipilih pun harus kekinian.

Desain kaos yang tidak sesuai tema hanya akan membuat acara reuni anda kurang sempurna. Selain itu desain kaos juga menjadi sebuah identitas atau ciri khas dari perkumpulan tersebut.

  1. Pemilihan Warna

Setelah berhasil menentukan kain, model juga desain, yang tidak kalah penting adalah pemilihan warna. Sebab warna kaos yang dipakai juga bisa menjadi identitas suatu perkumpulan. Untuk itu, pastikan untuk memilih warna yang tepat agar pemakai semakin percaya diri saat menggunakannya.

Biasanya kaos buat reuni beridentitas warna logo almamater. Sehingga seolah menggambarkan kecintaan pada suatu lembaga tertentu.

Beberapa tips di atas akan mempermudah anda untuk menentukan kaos reuni yang cocok dengan harga kaos reuni yang terjangkau pula. Ingin buat kaos reuni agar nostalgia menjadi lebih berkesan, tapi waktu mepet dan harus segera jadi? Bingung menentukan konveksi kaos reuni yang berkualitas.

Kunjungi www.tukangkaosbandung.com yang bergerak di bidang konveksi kaos dengan jaminan produksi cepat serta kompetitif.

Pelayanan menyeluruh ke seluruh Indonesia dengan jaminan pengiriman. Waktu pengiriman tepat sesuai kesepakatan. Tunggu apalagi segera kunjungi website resminya dan berkonsultasi untuk mendapatkan kaos reuni yang berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *