Kaos Polo Restorasi Gambut

Kaos Polo Restorasi Gambut 1

Kemeja polo, juga dikenal sebagai kemeja golf dan kemeja tenis, adalah bentuk kemeja dengan kerah, saku rok dengan dua atau tiga tombol, dan saku opsional.

Ketiga istilah ini dapat digunakan secara bergantian. Kaos polo biasanya terbuat dari kain rajutan (bukan kain tenun), biasanya katun kusut atau kurang umum, katun interlock, sutra, wol merino, atau serat sintetis. Versi baju panjang dari baju itu disebut gaun polo. Sumber : (EN-WIKIPEDIA)

Kami pernah menyelesaikan kaos polo untuk badan restorasi gambut di sebuah daerah Indonesia.

Desain Kaos Polo Badan Restorasi Gambut

Untuk Desain kaos Polo memang dirancang khusus untuk sesimple mungkin, karena biasanya dikaos polo terdapat desain logo perusahaan atau organisasi dan tambahan desain dibagian belakang dengan menggunakan bordir, akan tetapi ada juga yang menggunakan sablon High Density (timbul).  Bagian depan hanya terdapat logo diatas saku dan, sedangkan untuk bagian belakang disisipkan tulisan kapital “RESTORASI GAMBUT”, Simple tapi pasti yaa.

 

Kaos Polo Restorasi Gambut 2

Bahan Kaos Badan Restorasi Gambut

Kaos polo diatas berbahan dasar CVC Lacoste dengan ketebalan 20s, agak tebal namun cocok untuk kaos polo yang sering digunakan untuk kegiatan luar/outdoor dikarenakan bahan 20s tidak terlalu tipis, nyaman digunakan lembut serta menyerap keringat.

Tempat Order Kaos Polo

Anda minat untuk order kaos Polo seperti diatas ?

Hubungi :

VRUMOZ APPAREL INDUSTRIES /  TUKANG KAOS BANDUNG

Jl. Permai II No.18
Komplek Bumi Asri I Padasuka
Bandung 40192

HP/WHATSAPP : 087821397255 (XL)

Telp : 081223444766 (Telkomsel)

Email : tukangkaosbandung@gmail.com



Leave a Reply