Kaos Bimbingan Belajar – dZero Papan Pasinaon

Nah kali ini order dari lembaga bimbingan belajar di Solo, namanya dZero Papan Pasinaon . Kata Bapak Amien , ceritanya kaos ini mau dipakai sebagai kenang-kenangan angkatan belajar di bimbel beliau, desainnya lucu dan keren 🙂 , tokoh wayang di gambar bergaya kartun sedang terbang sambil membaca buku, dengan tulisan ” Perguruan Tinggi Sekali – Menguntai Proses , Menuai Sukses” .  Mereka membuat kaos ini bervariasi warna di lengannya, ada yang untuk siswa, ada yang untuk pengajar.

Kaos Bimbingan Belajar dZero Papan Pasinaon

Jika anda mempunyai lembaga bimbingan belajar cara ini mungkin bisa ditiru 🙂 . Dan lagi-lagi kita senang sekali dengan konsep desain seperti ini, kaosnya tetap asik dipakai jalan-jalan karena kayak kaos kaos lucu dari Dagadu atau Joger , tapi sebenarnya itu adalah kaos angkatan di bimbel tersebut, dan juga tetap ada brand bimbelnya di belakang tapi tidak terlalu di tonjolkan :). Nice …

Dan jangan lupa pesan sponsor hehe pesan kaos nya di vendor kaos Tukang Kaos Bandung ya ya ya … 😀 .



2 Comments

  • wijaya

    mas bro/mbk sist yang kreatif, maaf sebelumnya, saya pernah lihat gambar wayang (gatotkaca terbang) dg tulisan “perguruan tinggi sekali” tersebut adalah produk Aseli Dagadu Djokdja, kebetulan sama dengan baju punya anak saya, yang saya beli di gerai aseli dagadu djokdja, nah pertanyaan saya apakah anda tidak khawatir tentang tuntutan dari pihak dagadu mengenai pelanggaran hak cipta?
    terimakasih dan salam kreatif!!

Leave a Reply